Sunday, March 6, 2011

Versailles


History. .

[Sunting] 2007: Formasi
Pada bulan Maret 2007, Versailles dibentuk oleh Kamijo (ex-Lareine), HIZAKI (ex-Sulfuric Acid), dan Jasmine You (Yuu, ex-Jakura). Kemudian, Teru (ex-Aikaryu) dan Yuki (ex-Sugar Trip), yang direkomendasikan oleh tempat Mei Rock Kan di Tokyo bergabung dengan band. HIZAKI, Jasmine You, dan Teru sebelumnya bermain bersama sebagai bagian dari Proyek HIZAKI Grace.


Kamijo dan HIZAKI menciptakan konsep Versailles pada musim gugur tahun 2006 dan menghabiskan enam bulan mengumpulkan anggota untuk mengekspresikannya. konsep band mereka adalah "youshikibi absolut (keindahan bentuk) suara dan ekstrem estetika". [2] Pada bulan Maret 2007, rincian dari band diumumkan. Mereka merilis materi promosi melalui Internet, mendirikan sebuah halaman bahasa Inggris di MySpace, dan memiliki beberapa wawancara dengan pers asing.

Versailles membuat penampilan pertama mereka dengan menampilkan pada tanggal 23 Juni diikuti oleh kinerja pertama mereka pada tanggal 24 Juni. Pada tanggal-tanggal tersebut mereka juga membagikan single pertama mereka dan DVD tunggal, "The Revenant Choir".

Band menandatangani kontrak dengan label CLJ Records Jerman dan merilis album pertama, Lyrical Sympathy pada tanggal 31 Oktober, baik di Jepang dan Eropa. [3] lagu mereka "The Love From A Dead Orchestra" juga muncul di sebuah album kompilasi yang dirilis oleh Sony BMG di Jerman pada 9 November, disebut Tokyo Rock City.

[Sunting] 2008: Noble
Pada tahun 2008, Versailles membuat penampilan pertama mereka di Eropa dan Amerika Serikat. Pada bulan Maret dan April, band ini tampil kooperatif dengan Matenrou Opera di seluruh Eropa [4] Versailles itu. Kemudian diundang oleh Realitas Tainted untuk melakukan menunjukkan pada 30 Mei di Proyek A-Kon di Dallas, Texas dan pada tanggal 3 Juni di Pabrik Knitting di Los Angeles, California sebagai debut Amerika mereka. [5] Proyek A-Kon konser menarik di lebih dari 3.000 orang dan yang terakhir terjual sepenuhnya [6] [7].

Pada tanggal 9 Juli 2008, Versailles digital merilis album perdana mereka, Noble, secara eksklusif di iTunes Music Toko internasional. Hal ini diikuti oleh rilis CD umum Jepang pada tanggal 16 Juli dan internasional CD-nya rilis pada tanggal 30 Juli. [8] [9]

label rekaman Jepang Versailles 'mengumumkan pada 19 Agustus 2008 bahwa mereka menerima pemberitahuan tentang seorang musisi di Amerika Serikat telah menggunakan nama "Versailles". [10] The band Jepang dipaksa untuk membuat nama promosi baru untuk melanjutkan dengan mereka berencana untuk tur di Amerika Serikat lagi, sehingga mereka dipanggil fans mereka untuk mengirimkan ide-ide [10] Pada tanggal 14 September., 2008 band ini mengumumkan di situs web mereka bahwa nama baru mereka untuk AS adalah untuk menjadi "Versailles-Philharmonic Quintet- ", sementara mempertahankan nama asli mereka di Jepang dan negara lain selain Amerika Serikat [11]." Prince "adalah judul single pertama mereka dirilis di bawah nama baru dan itu tersedia sebagai download digital gratis.

[Sunting] 2009: Masuk Mayor
Kamijo diumumkan pada 23 Desember CCLemon oneman Hall yang Versailles akan pergi utama pada bulan Juni 2009, baik di Jepang dan internasional di Warner Music Japan. single debut major mereka, "Ascendead Guru", dirilis pada tanggal 24 Juni 2009.

Versailles dimainkan tur terakhir nasional mereka sebagai band independen melalui 26 Maret - 9 Mei, berjudul "Kolektor Fragmen". Selanjutnya acara seperti "Antologi Revolusi" ditandai konser terakhir mereka, finishing dengan lima malam berturut-turut di Meguro Rock May Kan mereka akhir hidup mandiri berlangsung pada tanggal 21 Juni 2009.

Versailles mengumumkan bahwa mereka tidak akan melakukan apapun hidup yang lebih atau melepaskan konten baru sampai album berikutnya untitled. Hal ini karena akan dirilis pada tanggal 16 September 2009, di bawah dua rasa: CD vanili dan edisi terbatas CD + DVD combo dalam kasus Digipak tri-lipat dengan buklet khusus.

[Sunting] The Passing dari Jasmine You
Pada tanggal 3 Agustus diumumkan bahwa Jasmine Anda sementara akan menangguhkan semua kegiatan musik karena keadaan yang tidak diketahui mengenai kesehatan dan untuk pulih. Hal ini telah diumumkan bahwa album baru Versailles 'berada di tahap akhir produksi dan trek bass sedang direkam. Pada dini hari tanggal 9 Agustus 2009, dilaporkan di situs resmi yang Jasmine Anda telah meninggal. Pengumuman diterjemahkan berbunyi sebagai berikut:

2009/08/09 "Versailles" Mendesak Pengumuman: Meskipun Jasmine Anda telah mengambil waktu istirahat untuk istirahat karena kondisi fisik yang buruk, kami menerima laporan yang pagi pada tanggal 9 Agustus ia meninggal. Karena mendadak ekstrim berita ini, para anggota dan staf semua tercengang dan berusaha keras untuk menerima ini. Begitu keluarganya telah diberitahu dan diperbarui untuk rincian dan kami menerima izin mereka, kita selanjutnya akan dilaporkan kepada semua fans. Apalagi dengan pengumuman saat ini, dalam hal kegiatan, silakan memungkinkan kita untuk menundanya. [1]

[Sunting] 2010: World Tour
Setelah kinerja dibatalkan, Versailles dilakukan di "V-Rock Festival '09" pada tanggal 25 Oktober 2009. Yo dari Matenrou Opera bermain sebagai bassist dukungan mereka. Pada tanggal 4 Januari 2010, Versailles mengadakan "Jasmine You-Memorial Upacara-" di Shibuya O-Timur, di mana mereka sendiri, Kaya dan Matenrou Opera dilakukan. label utama album perdana mereka yang berjudul, Jubilee, dirilis pada tanggal 20 Januari 2010.

Mereka juga mengumumkan tur dunia berjudul "Versailles World Tour 2010" Metode Pewarisan "", yang dimulai pada tanggal 28 Februari 2010, di Yokohama. dukungan bassis mereka untuk tur itu Masashi, seorang anggota live band Cosmo dan Közi's. Kaki Jepang dari wisata, berakhir dengan dua pertunjukan terakhir, berjudul "-Jubilee-", satu di Osaka pada Midou Kaikan pada tanggal 18 April dan satu di Tokyo di JCB Hall pada tanggal 30 April 2010, konser ini dilakukan dengan paduan suara hidup .

Versailles kemudian melanjutkan perjalanan ke Amerika Latin dan Eropa sebelum kembali ke Jepang untuk acara ulang tahun khusus untuk Kamijo. The "-Grand Final-" dari tur dilakukan pada tanggal 4 September 2010, di CC Lemon Hall, beberapa konser ini kemudian disiarkan di WOWOW. Di sana mereka mengumumkan bahwa Masashi resmi bergabung dengan band sebagai bassist baru mereka, dengan Jasmine You yang dikutip sebagai "anggota abadi". Mereka juga mengumumkan bahwa versi live dari dua album indie, Lyrical Sympathy dan Noble, akan dirilis pada tanggal 1 September 2010. Lagu-lagu yang direkam pada tanggal 23 Desember 2008, di tur mereka "Chateau de Versailles" final di CC Lemon Hall, konser yang sama yang muncul di Chateau de Versailles DVD. Liris Simpati-Live-berisi bonus lagu "Sforzando-Original Version-" dan Noble-Live-tidak termasuk "To The Inside Chaos" atau "Episode".

Mereka berikutnya Single ini dirilis dalam tiga jenis: dua yang berbeda Limited Editions (tipe A dan B) dan Edisi Reguler (edisi terbatas akan memiliki sebuah DVD dengan baik langsung atau klip single 'PV). Single yang berjudul "Destiny-The Lovers-", dirilis pada tanggal 27 Oktober 2010.

Pada akhir November, Panasonic menyiarkan 15 menit mencerna salah satu konser Versailles 'dalam 3D di lebih dari 8.000 toko ritel nasional. Konser ini adalah "World Tour 2010" Metode Pewarisan "-Jubilee-" manggung tercatat sebesar JCB Hall di Tokyo pada tanggal 30 April 2010. Beberapa penggemar tertangkap penyaringan awal eksklusif 3D konser di Pusat Panasonic di Ariake, Jepang dari 08-14 November. [12]

[Sunting] 2011: Hadir
Pada bulan Januari 2011 Versailles mulai membintangi drama TV mereka sendiri yang disebut Onegai Kanate Versailles (おねがい かなえ て ヴェルサイユ "Memenuhi My Wish Versailles"). Acara ini juga dibintangi Rina Koike dan akan udara pada Mainichi Broadcasting System dan TV Kanagawa sampai Maret. Lagu tema untuk acara ini single Versailles '"Philia", yang akan dirilis pada tanggal 15 Maret.


Singles :





CD (2010/10/27)

ディスク枚数: 2
フォーマット: Single, CD+DVD, Limited Edition, Maxi
レーベル: ワーナーミュージック・ジャパン
収録時間: 16 分
メジャーデビューアルバム「JUBILEE」から約9ヶ月。日本、南米、ヨーロッパとワールドワイドに活動するVersaillesが極限まで追求した激しいメタルサウンドと美しいメロディーライン、そしてシンフォニックサウンドが織り成す究極的楽曲が誕生!
1. DESTINY -The Lovers-

2. Glowing Butterfly

3. Libido
 
Personil Profile :

 KAMIJO 

 


Posisi : Vocal
History : BIJIREIKU, MALICE MIZER, LALIENE, LAREINE, NEW SODMY, and Versailles
TTL : Tokyo, 19 Juli 1975
Golongan Darah : O


HIZAKI









Posisi : Guitar
History : GARNET GRAV, Crack brain, GROTESQUE ROMANTICER, Schwardix Marvally, SULFURIC ACID, HIZAKI grace project (solo), Versailles
TTL : Kyoto, 17 Februari 1979
Golongan Darah : AB


 JASMINE YOU









 Posisi : Bass
History : Jakura, HIZAKI (SUPPORT), HIZAKI grace project, Versailles
TTL : Kabupaten Aichi, 8 April
Golongan Darah : B


YUKI







Posisi : Drum
History : SugarTrip, Versailles
TTL : unknown, 18 Februari
Golongan Darah : A


 TERU











Posisi : Guitar
History : Aikaryu, HIZAKI grace project, Versailles
TTL : Kyoto 10 April
Golongan Darah : O

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jasmine You sang bassis dari band V-Kei Versailess -philharmonic quintet- (meninggal dunia)
pada tanggal 9 agustus 2009.
Jasmine You meninggal pada umur 30 tahun.
di duga meninggal dikarenakan penyakit……

Bagi Para fans nya.. bisa langsung ke...

http://www.facebook.com/profile.php?id=1835632206&sk=info#!/pages/Versailles/211700058796

No comments:

Post a Comment